Binjai

HEADLINE NEWS

PEDULI DENGAN NELAYAN TRADISIONAL, KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN GELAR SILATURAHMI DI UJUNG TANJUNG BAGAN DELI







DNO  /  Belawan.
Tidak ada henti-hentinya kegiatan sosial dan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH terhadap masyarakat dan nelayan tradisional di wilayah hukumnya.


Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan Nalayan Tradisional di Ujung Tanjung Bagan Deli. Rabu (09/01/2019) Sekitar pukul 08.00 wib.


Dalam acara tersebut, Turut dhadir Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Masyarakat Nelayan Tradisional, Kapolsek Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Menghimbau agar setiap permasalahan yang terjadi di darat maupun dilaut jangan main hakim sendiri serahkan kepada pihak kepolisian " Ucapnya.


Kapolres mengajak untuk melakukan kerjasama masyarakat dengan polri memberantas peredaran narkoba, Menghimbau kepada masyarakat nelayan tradisional untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019 " Ungkapnya.


AKBP Ikhwan Lubis mengatakan para warga yang memiliki anak yang sudah lulus SMA, Agar mendaftarkan untuk masuk Kepolisian Melalui Polres Pelabuhan Belawan, Untuk dilakukan pembinaan fisik dan kesehatan tanpa dipungut biaya " Katanya.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta PJU juga, Melaksanakan sarapan bersama dengan Nelayan Tradisional. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *