Binjai

HEADLINE NEWS

Mengambang di Sungai Pasir Putih, Kakek Tampa Identitas Hebohkan Warga








DNO  /        Warga Jalan Besar Pasir Putih, Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria tua yang ditaksir berusia lebih kurang 70 tahun ditemukan warga tewas terapung di pingitan sungai Cinta Dame, Pasir Putih, Rabu (9/1) sekira jam 10.00 wib.

Jasad pria renta yang belum diketahui identitasnya itu pertama sekali diketahui oleh seorang gadis belia bernama, Lia yang sedang berada di depan rumahnya.

Lama memperhatikan pinggiran sungai yang memang tak jauh dari rumahnya, Liat melihat sosok kepala hampir botak muncul ke permukaan air. Setelah di dekati, korban terkejut ketakutan lantaran tubuh korban mulai kelihatan.

Lia yang terkejut lantas melapor kepada orangtuanya dan warga sekitar. Hardi Sormin (35) dan Sorik (35) yang sedang duduk-duduk depan rumahnya, kemudian mendatangi lokasi yang diinfokan Liat. Setelah disaksikan kedua nelayan tersebut, ternyata benar terlihat pria tua terapung di pinggiran sungai dengan posisi telungkup dan mengenakan pakaian batik serta memakai sarung. Sayangnya, tak satu pun dari warga yang mengenali korban.

Temuan itu pun langsung diteruskan ke Kadus hingga ke Babinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu P. Marbun yang juga melapor ke Panwas Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama, petugas Piket Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi. Berselang beberapa menit, tim Inafis Polrestabes Medan juga dikerahkan guna melakukan identifikasi terhadap jenazah.

Kapolsek Percut Sei Tuan, melalui Panit Reskrimnya Ipda Supriadi membenarkan adanya penemuan mayat pria tua ngambang di pingitan sungai Pasir Putih, Desa Cinta Dame.

“Iya benar. Terhadap jenazah yang diperiksa oleh tim inafis, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” katanya.

Hingga saat ini polisi mengaku belum mengetahui identitas korban dan belum menerima informasi masyarakat terkait adanya anggota keluarganya yang kehilangan.

“Motif atau dugaan sementara, korban diduga jatuh ke sungai dan meninggal dunia. Saat ini kita masih berupaya mencari keluarga korban,” pungkasnya. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *