Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB: Komandan Satuan Agar Betul-betul Mengecek Prajurit di Lapangan









DNO  /         Komandan satuan agar betul-betul mengecek setiap prajuritnya di lapangan. Hal itu disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah dalam pengarahannya pada kegiatan kunjungan kerja ke Mahubdam I/BB, Senin (21/1/2019) di Jalan Karya Wisata Ujung No. 28, Deli Tua, Namo Rambe, Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB menyampaikan kepada prajurit dan PNS Hubdam I/BB kunjungan ini merupakan momen untuk bertatap muka langsung secara dengan para prajurit dan PNS Hubdam I/BB. Pangdam berpesan agar para prajurit senantiasa menjaga hubungan baik dengan rakyat dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran.

"Mari bersama-sama hindari perilaku-perilaku tidak terpuji, yang dapat memalukan diri sendiri maupun satuan. Jangan pernah bermain-main dengan narkoba, karena selain merusak karirmu, sanksi hukum sudah jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat, Sayangi karir dan keluargamu. Bagi para Komandan Satuan agar betul-betul mengecek setiap prajuritnya di lapangan dan mendalami kendala dan permasalahan anggota, serta dicarikan solusi untuk mengatasi permasalahannya, sehingga tidak berlarut larut," ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam I/BB berharap kepada seluruh jajaran TNI di bawah naungan Kodam I Bukit Barisan, agar menjaga netralitas pada saat pelaksanaan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden pada 2019 mendatang. Dansat harus memiliki kepedulian dan kemauan keras untuk berbuat yang terbaik bagi satuannya dengan selalu berinovasi dan pantang menyerah terhadap keadaan. Jalin komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah kota medan dan sekitarnya

Pangdam juga menyampaikan pesan lewat tulisan dalam sebuah bingkai Foto “Bagi prajurit, setiap tugas pengabdian selalu kesetiaan. Kesetiaan kepada negara, tugas-tugasnya maupun institusinya. Lakukanlah dengan penuh rasa bangga dan kehormatan”.

Hadir dalam kunjungan tersebut, antara lain Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, (Sumber :Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *