Binjai

HEADLINE NEWS

PEDULI DENGAN SESAMA, KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN SANTUNI PULUHAN ANAK YATIM DI MASJID AL- AMIN









DNO  /  Belawan.            Bentuk kepedulian kepada anak yatim dan antar sesama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH santuni dan membagikan nasi bungkus kepada puluhan anak yatim piatu. Rabu (30/01/2019). Dalam kegiatan tersebut, Dilaksankan di Masjid AL- Amin Polres Belawan selesai shalat dzuhur.


Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengingatkan kepada seluruh personil yang hadir pada shalat dzuhur berjama'ah, Agar kita selalu menyisikan sebagian rezeki kita untuk diserahkan kepada orang yang kurang mampu dan anak yatim piatu," Menyisihkan sebagian rezeki kepada anak yatim, Merupakan bentuk ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi Polres Pelabuhan Belawan " Katanya.


Pemberian itu menunjukan bentuk rasa keperdulian Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim.


Dalam kegiatan tersebut, Turut mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kasat Narkoba AKP Edy Safari, Kabag OPS Kompol Erinal, Bagian Humas Polres Belawan Khairil Amri. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *