Binjai

HEADLINE NEWS

Polisi dan Warga ‘Bersihkan’ Lapak Nyabu di Jalan Sei Kera Medan Perjuangan








DNO  /
Petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan bersama dengan masyarakat anti narkoba menggelar gotong royong di Jalan Sei Kera Kelurahan Sei Kera Hilir II Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (19/1).

Adapun sasaran gotong royong itu yakni membersihkan lokasi yang diduga menjadi lokasi pemakaian narkoba jenis sabu, sekaligus memberikan penyuluhan kepada warga agar pro aktif memerangi narkotika.

“Kegiatan ini merupakan bentuk soft law enforcement terhadap penindakan peredaran narkoba dengan datang langsung ke tengah tengah masyarakat, dan menyampaikan pesan penyuluhan kepada masyarakat agar bersama memberantas narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo kepada wartawan.

Selanjutnya, personel kepolisian bersama dengan warga lainnya kemudian datang ke lokasi yang dianggap menjadi tempat pemakaian narkoba.

“Disana kita melakuan pembersihan tempat-tempat yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi narkoba,” jelasnya.

Raphael menegaskan pihaknya akan terus melakukan pemantauan di lokasi yang dianggap rawan narkoba di sejumlah pemukiman di Medan termasuk di Jalan Sei Kera Medan Perjuangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Medan Perjuangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan masyarakat setempat, Penggiat Anti Narkoba, Kepling serta personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *