Binjai

HEADLINE NEWS

Waka Poldasu Hadiri Tabligh Akbar Di Langkat Bersama Ustadz Maulana








DNO  /    Langkat.            Tabliq Akbar mengambil Thema : “Mempererat Ukuwah Islamiah guna mewujudkan pemilihan umum Nasional tahun 2019 yang aman, tentram dan damai di Kab. Langkat”, bersama ustadz Maulana dilaksanakan Sabtu (19/01/19) pukul 10.00 wib s.d 12.00 Wib di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat Kabupaten Langkat.


Acara ini dihadiri oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Husein Dwi Ananto SIK, M.Hum beserta Para PJU Polda Sumut, Bupati Langkat yg diwakilkan oleh Sekda Dr. H. Indra Salahudin M.Kes MM, Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol Infantri Syamsul Alam SE, Ketua DPRD Kab. Langkat yg diwakilkan oleh M. Syahrul S.sos, Ketua PN Stabat yg diwakilkan oleh Sekretaris Zulhijar, Kepala Kejaksaan Langkat yg diwakilkan oleh Kasi Pidum Ahmed Faiz, Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK, MH, Ketua FKUB Kab. Langkat Ustad Panjang Harahap, Ketua NU Kab. Langkat. H. Irwin Fauzi, Ketua Muhammadiyah Kab. Langkat H. Sujarno, Ketua Alwasliyah Kab. Langkat Bahrum Jamil, Para PJU Polres Langkat, Para Perwira dan Personil Polres Langkat, Ketua penggerak PKK Kab. Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat beserta pengurus, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua Organisasi, Perwakilan Ibu – ibu perwiritan Se – Kab. Langkat sebanyak 4000 orang.


Dalam ceramahnya Ustad Maulana jemaah agar ikut menyejukkan suana di tahun Politik, banyak berita Hoax yang mengadu domba antar masyarakat maupun Umat beragama, dan menghimbau agar jangan terpancing dengan. berita berita yang tak dikenal sumbernya, diciptakan beredar yang oleh orang yg tidak bertanggung jawab yang sengaja memperkeruh suasana.


Waka Polda Sumut dalam sambutan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan berita – berita yg tidak benar di Media (Hoax) seperti yg terjadi didaerah lain, apabila mendengar berita Hoax agar membuka/ mencari tentang kebenaran berita tersebut di Internet sehingga tidak terpancing dengan berita Hoax yang ada


Ketua FKUB Langkat sendiri mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Khususnya Polres Langkat karena telah mengadakan Tabliq Akbar di Langkat dengan mengundang Ustad Maulana, dalam sambutannya juga Ketua FKUB Langkat mengajak umat Islam agar menjaga kerukunan umat beragama di Kab. Langkat sehingga terciptanya suasana yg harmonis serta jangan mudah percaya dengan berita HOAX yang beredar.


Tabligh Akbar itu selesai pada pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan baik serta dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian cendramata kepada masyarakat yg hadir.
Kegiatan aman dan kondusif.


Selama Giat Berlangsung Mendapat Pengamanan Terbuka dan tertutup dari Personil Polres Langkat dan Polsek Secanggang.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *