Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Naik Pangkat










DNO /                Sebanyak 154 Personel Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan naik pangkat. Diantaranya pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi sebanyak 1 orang, Inspektur Satu (IPTU) naik menjadi AKP ada 1 orang, Inspektur Dua (IPDA) ke IPTU sebanyak 32 orang, AIPTU ke IPDA sebanyak 3 orang, BRIPKA ke AIPDA 40 orang, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 28 orang, BRIPTU ke BRIGADIR ada 10 orang, dan BRIPDA ke BRIPDA ke BRIPTU ada 33 orang. Selain itu 6 orang ASN lingkungan Polrestabes Medan.



Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK sebagai Irup Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan dilapangan Apel Polrestabes Medan jalan H M.Said No 1 Medan, Jum’at (4/12/2019) mengatakan, Personel yang telah mengalami kenaikan pangkat bukan karena hasil jerih payahnya sendiri. Namun, hasil kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.


“Semua karena kerjasama kita dalam organisasi Polri dalam mencapai tujuan yang telah ditentukan.”ucap Rudi Rifani.


Rudi Rifani mengharapkan, dalam kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas.


“Hal ini merupakan wujud nyata dan harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya dan harus lebih baik.Ini merupakan Anugrah Allah Swt.”harapnya.



Lanjut Rudi Rifani, pada kenaikan pangkat ini, hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap Personel dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri.


“Untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada Masyarakat, bangsa dan negara ini serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas. “katanya kembali.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *