Binjai

HEADLINE NEWS

Prajurit dan PNS Kodam I/BB Membina Fisik Setiap Hari*

*











DNO  / 
Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (23/1/2019).

Sesuai kebijaksanaan komando atas saat ini melalui  St Pangdam I/BB  no ST/129 /2019 Tgl  20 Januari 2019  bhw  Seluruh prajurit dan pegawai Negeri  sipil (Pns)  Jajaran Kodam I/bb tanpa terkecuali  melaksanakan kegiatan pembinaan  fhisik olahraga bersama yang dilaksanakan  setiap hari selama 1 jam  setelah apel pagi .

kegiatan ini
dilakukan bertujuan  disamping  utk pembinaan fhisik juga untuk menjalin komunikasi dan  keakraban antar prajurit TNI dan PNS Kodam I/BB

Kesempatan dan suasana seperti ini  merupakan momentum yg tepat bisa dimanfaatkan  seluruh anggota akan dapat saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi secara perorangan maupun antarsatuan, termasuk keluarganya. Dengan harapan akan mempererat ikatan batin untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa di kalangan anggota.

Selain itu,, olahraga bersama ini akan dilaksanakan setiap hari kerja sebelum melaksanakan tugas kantor agar dapat mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik prajurit agar tetap prima, sehingga dapat menambah semangat kerja, guna mendukung tugas pokok Kodam I/BB.(Sumber Pendam)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *