Binjai

HEADLINE NEWS

Safari Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan Blusukan ke Desa Terpencil










DNO  /  Hamparan Perak.   Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Pejabat Jajaran Utama blusukan ke Dusun 1 Paluh Subur, Desa Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, dalam rangka Safari Kamtibmas dan temu ramah dengan masyarakat di desa terpencil, Rabu (23/1/2019) Pukul 18.00 s/d pukul 20.30 Wib.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Personil Polsek Hamparan Perak, PJU Polres Pelabuhan Belawan, dan Kades Paluh Kurau beserta 300 warga.


Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan safari kamtibmas. Kapolres juga mengucapkan rasa bangganya melihat kerukunan warga Desa Paluh Kurau walau memiliki latar belakang agama yang berbeda.


Selain itu, Kapolres mengucapkan terimakasih atas situasi yang kondusif pada Pilgubsu yang telah selesai dilaksanakan dan memohon untuk dipertahankan dalam pemilu 2019.

Kapolres juga menghimbau warga untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba, selain itu tidak muda terprovokasi isu - isu yang beredar khususnya yang memecah belah (hoax).



Melihat kondisi inprastruktur yang belum layak, Kapolres juga berjanji Akan mengusulkan pengaspalan jalan hingga ke pelosok desa.


Ditempat yang sama, Kades Paluh Kurau mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan, dan juga Kades mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres mau mengusulkan pengaspalan jalan.


Dalam giat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan menyantuni anak yatim. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *