Binjai

HEADLINE NEWS

TKapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH,MH Hadiri Peresmian GBI Jalan Rawe









DNO  /     Pada hari Minggu tgl 27 Januari 2019 pukul 10.15 Wib Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN SH.MH telah meresmikan tpt ibadah Jemaat GBI yang terletak di Jalan Rawe Komplek MU CITY Grya Martubung Kel.Besar Kec.Medan Labuhan.

Adapun peserta yang hadir diantaranya :

-Waka Polres Pel.Belawan KOMPOL TARYONO RAHARJA .SH.SIK

-Kabag Ops

-Kasat Sabhara

-Kasat Lantas

-Kasat Narkoba

-Kasat Intelkam

-Kasi Propam

-Kanit Intelkam Polsek Medan Labuhan

-Kanit 3 Sat Intelkam

-Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan

-Sekcam Medan Labuhan Indra Utama

-Sekretaris Lurah Elyas Padang

-Kepling 22 Irwansyah

-Pendeta GBI Pendeta Jan Fransman Saragih

-Jemaat GBI

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan semoga jemaat GBI di tempat yang baru ini lebih baik melaksanakan kegiatan ibadah dan selalu menjalin hubungan baik dengan warga lain sebagai bentuk kerukunan beragama agar lebih baik lagi selanjutnya Kapolres Pel.Belawan meresmikan gedung sebagai lokasi pelaksanaan ibadah.

Usai selesainya peresmian gedung ibadah, oleh pendeta GBI menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pel.Belawan dan Muspika Kecamatan Medan Labuhan atas upaya dan perhatian ya kepada jemaat GBI sehingga para jemaat dapat kembali melaksanakan ibadah setelah permasalahan tgl 13 Januari 2019 dan semoga Tuhan memberi kekuatan dan kesehatan kepada bapak Kapolres dan seluruh rombangan.sekitar pukul 11.00 Wib acara peresmian telah selesai.

Ditambahkan lagi bahwasanya :

1. Peresmian gedung /lokasi pelaksanaan ibadah jemaat GBI merupakan upaya Kapolres Pel.Belawan atas kepedulian Kapolres Pel.Belawan agar jemaat GBI dapat melaksanakan ibadah karena kejadian penolakan oleh warga pada tgl 13 Januari 2019.

2. Dengan upaya tsb, para jemaat Nasrani khususnya jemaat GBI tdk merasa terintimidasi dan dapat melupakan permasalahan yang  lalu.

3.Pelaksanaan peresmian berjalan lancar dan selanjutnya personil tetap melaksanakan pengamanan sampai kegiatan ibadah jemaat GBI selesai  Red/Indra.hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *