Binjai

HEADLINE NEWS

Babinsa Koramil 15/SPP Kodim 0204/DS Motivasi Siswa TK dan SD Kejar Prestasi










DNO  / SERDANG BEDAGAI Babinsa Ramil 15/SPP jajaran Kodim 0204/Ds melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan pemberian hadiah lomba melukis dan mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan lomba kaligrafi tingkat Sekolah Dasar (SD).

kegiatan itu dilakukan  dalam rangka memberikan motivasi belajar berkreasi agar berprestasi kepada para siswa-siswi yang digelar di Stadion Sepak bola Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (26/2/2019).

Dalam Komsos tersebut Babinsa Serka Moradin Silalahi mengatakan,  melaksanakan tugas di wilayah dituntut untuk selalu hadir di ditengah-tengah masayrakat.

"Saya memanfaatkan momen ini untuk selalu berkomunikasi dengan para siswa agar mereka nantinya bisa kreatif dan mendapat nilai yang bagus serta mendapat juara di pertandingan tingkat yang akan datang," katanya.

Selain memberikan hadiah lomba, pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dalam ajang lomba ini para siswa juga diisi dengan himbauan dan ajakan untuk tidak melupakan semangat nasionalisme dan cinta tanah air yang dewasa ini makin menipis di kalangan pelajar.

Para guru dan orang tua siswa menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada Babinsa yang selalu memberi motivasi kepada siswa dengan harapan program ini secara berkesinambungan kedepan. (Siterdim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *