Binjai

HEADLINE NEWS

Pemkab dan Kodim 0204/DS Panen Bawang Merah dan Padi







DNO  /      DELISERDANG  Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) diwakili Kasdim 0204/DS Mayor Inf Muhsin, S.Ag bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Deliserdang melakukan panen raya padi dan bawang merah, Rabu (27/2/2019) di Desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang.

Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan dalam sambutannya mengharapkan agar masyarakat Deliserdang, khususnya Perbarakan terus memberdayakan lahan baik darat maupun sawah.

"Saya berharap agar masyarakat Deliserdang, khususnya Desa Perbarakan memberdayakan seluruh lahan, baik lahan darat maupun sawah. Sehingga ke depan, desa ini bisa menjadi contoh desa-desa lainnya di Kabupaten Deliserdang," ujar Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Deliserdang untuk bekerja keras guna mewujudkan Deliserdang menjadi kabupaten yang mempunyai daya saling sehat dan sukses, khususnya di bidang pertanian," harap Bupati.

Sementara itu Dandim 0204/DS diwakili Kasdim Mayor Inf Muhsin juga mengajak semua pihak mendukung program-program desa, khususnya bidang pertanian.


Kabupaten Deliserdang, ujar Kasdim, memiliki potensi besar di bidang pertanian, baik sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM)-nya.

"Untuk itu mari kita sama-sama menciptakan ide-ide yang inovatif dan kreatif agar desa Perbarakan ini dapat menjadi desa yang sukses, tidak saja di tingkat Kabupaten Deliserdang, tapi juga Sumatera Utara, bahkan nasional," ujar Kasdim.

Hadir pada acara itu Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS diwakili Kasdim 0204/DS  Mayor Inf Muhsin, S.Ag, Waki Bupati Deli Serdang   H. Zainudin Mars, Ketua DPRD Deli Serdang Rizky Prananda Nasution, S.E, Kadis Pertanian  Ir. Samsul Bahri, Ketahanan Pangan, Kadis Koperasi dan UKM  Tarmizi, SH, Kadis PU Bapak Ir. Donal Tobing, Kadis Perinkim  Ir. Khairudin, Kadis Kominfo Haris B Ginting SH, Kabag. Perekomian dan SDA, Danramil 06/LP Kapten Inf Noor Rosid, Camat Pagar Merbau, Kades Perbarakan dan staf, Babinsa Desa Perbarakan. (Siterdim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *