Binjai

HEADLINE NEWS

DDS 1092 Kapolsek PS Kompol.Faidil Zikri ,SH,SiK Mengunjungi Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan











DNO  /  Percut Sei Tuan.
Program Kapolrestabes Medan berlanjut secara kontiniu, program DDS 1092 menyatu dng masyarakat diharapkan memberikan dampak positif di tengah2 masyarakat, terlebih - lebih Kapolsek PS Kompol Faidil mengunjungi Sekolah - Sekolah khususnya yang ada di wilayah hukumnya.


Hari ini Kapolsek Percut Sei.Tuan Kompol Faidil Zikri,SH,SIK menyambangi SMKN 1  Percut Sei.Tuan.
Dalam kegiatan sambang ini kapolsek menghimbau kepada seluruh majelis guru dan seluruh siswa agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, demi tercipta proses belajar mengajar yang baik (11/2/2019 ).


Pada kesempatan ini kapolsek juga menyampaikan kepada para siswa yang merupakan kaum milenial agar senantiasa menjaga kamseltibcar lantas, karena sudah terlalu banyak milenial usia produktif meninggal sia2 di jalan karena kecelakaan lalu lintas.


Kapolsek menyampaikan pesan2 kamtibmas, pesan anti hoax, pesan mendukung pulpres damai 2019, menjadi orang baik yang bermanfaat buat lingkungan dan banyak orang, serta menjadi penyeru kebaikan.


Kapolsek mengharapkan agar ada sinergitas antara siswa, guru, dan kepolisian, khususnya kepolisian di polsek percut sei.tuan, sinergitas secara kontiniu dalam hal harkamtibmas dikalangan milenial,"Ujar Kapolsek. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *