Binjai

HEADLINE NEWS

Gawattt !!!...'Diduga Tak Miliki Ijin Amdal & IMB, Perumahan Safira IV Rampung Dibangun













DNO  /  Deli Serdang.    Diduga tak memiliki ijin Amdal dan SIMB melenceng, Perumahan Safira IV, Desa Baru, Dusun III, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, sudah hampir rambung kokoh dibangun.

Tak hanya diduga soal ijin bangunan dan Amdal saja, Jalan yang berbentuk Gang dengan lebar 2,5 Meter yang seharusnya menjadi jalan para warga, disulap menjadi parit. Hal tersebut diungkapkan warga sekitar berinisial FH (35) mengatakan Itu bukan parit melainkan Jalan.

" Jalan itu bang untuk melintasnya para warga, bukan parit, ini malah digali dibuat parit, cemana mau Jalan para sekitar", ucap FH kepada wartawan .

Selain warga, pemilik Proyek yang diketahui berinisial Gus juga sekaligus Pegawai Litbang PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja Kota Medan saat dikonfirmasi awak media  tentang ijin AMDAL dan ijin SIMB Perumahan Safira yang dibawah naungan dirinya merasa tak senang dikonfirmasi, secara arogannya memaki dan menantang  wartawan dengan tidak sopannya.

" Kau buat aja beritanya besar-besar ya, soal gang itu kau tanya sama Kepala Desa, taik sama wartawan. Kau yang ngeluarkan ijin rupanya, gada urusan sama kau ya," ucap Gus kepada wartawan melalui hp selullernya, Sabtu (09/02/2019) Pukul 12.00 Wib.

Tak sampai disitu saja, wartawan kembali menghubungi Gus dengan baik-baik, namun Pegawai Litbang PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja tersebut malah mengancam akan melaporkan wartawan ke Polisi.(Red )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *