Binjai

HEADLINE NEWS

Hanya Masalah sepele, Zulfikar Hasibuan Di Lempar Bertubi - Tubi Pakai Batu.








DNO  / 
Hanya masalah sepele, Zulfikar Hasibuan (50)  Warga Jl Penerbangan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mengalami luka di kepala,tangan,dagu serta perut pas dibawah uluh hati menahan rasa sakit di akibatkan lemparan batu bertubi - tubi oleh pelaku bernama Ismail alias Geleng dan putranya Adi warga yang sama di Jl Penerbangan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan 13/2 Kamis selepas Mahgrib pukul 19.00 Wib. 

Awal kejadian ketika itu korban Zulfikar sedang membersihkan beberapa galon kosong air Aqua sambil mencuci satu persatu. Oleh karena membersihkan dengan air, ketika saat itu juga air bekas cucian galon Agua tersebut mengalir keluar hingga kepasar jalan depan rumah korban, namun saat itu juga pelaku kebetulan ada di depan teras rumahnya.

" Lantas pelaku menegur korban dengan rasa tidak senang dan mendatangi korban dengan menegur ," hei..air kau itu kata si geleng dengan nada menantang. Saat itu juga korban langsung menjawab " memang kenapa dengan air itu ungkap si korban. Spontan pelaku mengambil bongkahan batu tepat berada didepan rumahnya,lalu menyerang sambil melemparkan berulang - ulang kearah si korban. Mengingat pelaku dengan serius melempar batu kearah si korban, korban pun hanya bisa menangkis dengan kedua tangannya sehingga korban tidak bisa berbuat banyak lantaran pelaku melemparkan batu beetubi - tubi.

Tak cukup sampai disitu, tiba - tiba putranya si pelaku ikut menyerang si korban dengan melemparkan batu tersebut sehingga korban tidak bisa melawan lantaran dikeroyok oleh pelaku bapak dan anak sampai masuk dan mengejar kedalam rumah si korban.

Akibat dari lemparan batu tersebut, korban Zulfikar Hasibuan mengalami luka dikepala,tangan,dagu dan yang lebih parah lagi dibagian perut pas di uluh hati sehingga bila korban bernafas atau berbicara terasa sakit di uluh hati akibat bekas lemparan batu yang dilakukan pelaku bapak dan anaknya. 

Mengingat di tempat kejadian perkara tersebut suasana agak gaduh, tak lama warga setempat langsung datang dan coba memisahkan. Atas peristiwa kejadian tersebut si pelaku langsung kembali masuk kerumahnya dan si korban langsung bergegas membuat Laporan Kepolisian di daerah Mapolsek Deli Tua guna secepatnya pelaku diproses secara hukum dengan secepatnya.

Hingga berita ini diturunkan oleh awak media,keluarga korban buat laporan pengaduan ke Polsek Deli Tua.  ( Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *