Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Temu Ramah Dengan Ibu-ibu Pengajian











DNO  /  Belawan.          Berlokasi di Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya nomor 1 Kecamatan Medan Belawan Medan Sumatera Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kabag Ops Kompol H Erinal dan Kasat Binmas AKP H Justar Purba melakukan temu ramah dengan ibu-ibu pengajian dari Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/2) sekira pukul 09.30 Wib.
Diketahui, Kapolres Pelabuhan Belawan menyambut baik kunjungan ibu-ibu pengajian dari Bina Yatul Insan, pengajian Aisyah Labuhan Deli yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tujuh Ipda Waluyo dan Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto.
Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH meminta kepada masyarakat Telaga Tujuh agar sama-sama menjaga stabilitas dan keamanan serta kondusifitas di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
Polres Pelabuhan Belawan dan ibu-ibu pengajian
“Saya minta adanya sinergitas dari seluruh lapisan untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli. Mari kita menjaga situasi Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres di bulan April mendatang,” ucap Kapolres sembari menghimbau  kepada masyarakat agar bekerja sama dan jangan segan-segan untuk melapor ke pihaknya jika menemukan adanya indikasi potensi gangguan keamanan.
Kemudian, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bingkisan berupa beras, minuman kaleng, gelas juga sembako. Kegiatan yang berlangsung aman dan baik yang diakhiri dengan photo bersama. (Red/ Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *