Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personil, Salah Satunya Kompol.Faidil Zikri,SH,SiK









DNO  /   Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pimpin upacara apel pagi dan sekaligus pemberian penghargaan kepada personel berprestasi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Senin 11 Februari 2019.

Adapun personel yang berprestasi tersebut sebanyak 67 orang terdiri dari Satres Narkoba
Polrestabes Medan, Personel Satreskrim Polrestabes Medan, Kapolsek Percut Sei Tuan bersama personel reskrim dan bhabinkamtibmas,Kapolsek Sunggal dan personel reskrim.

Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, dalam apel pagi ini perlu saya sampaikan bahwa upaya-upaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terus berlangsung. Kita tahu bahwa eksistensi organisasi kita ini ditentukan oleh kepercayaan masyarakat. Oleh karena itu, berbagai hal dengan sumber daya organisasi kita terbatas maka kita melakukan suatu strategi kepolisian yang berasaskan prioritas. Mana yang didahulukan dan mana yang diselesaikan secara cepat.

“Karena kondisi dan dinamika saat ini ada beberapa hal yang menjadi prioritas kita yang pertama pemilu 2019 yaitu legislatif dan presiden. Kita tahu pergulatan dinamika politiknya sangat luar biasa. Ada hate speech ujaran kebencian, berita hoax, berita bohong yang disebarkan kemudian juga ada isu sara,” kata Kapolrestabes Medan.

Kedua, kita dihadapkan kepada kejahatan jalanan, ketiga adalah kemauan kita untuk terus mempertahankan wbbm. Wbbm dari komitmen kita konsekwensinya kita lakukan perubahan secara bertahap.

“Kalau kita hari ini tidak mau berubah, mau kapan lagi perubahan itu dilakukan dan ini konsekuensinya adalah kita akan mendapat remunerasi yang lebih baik dari rekan-rekan kita,” ucap Dadang.
Selain itu, WBBM ini mulai dari bagaimana kita menginternalisasi pikiran-pikiran kita untuk mau berbuat baik dan tidak melakukan upaya-upaya penyimpangan.

Sementara masalah narkoba sangat luar biasa karena narkoba dapat menghancurkan masyarakat terutama generasi muda.

“Jika hari ini kita tidak menyelesaikan permasalahan narkoba dengan berbagai upaya maka kita khawatirkan generasi kita akan menjadi generasi yang lemah. Narkoba menjadi atensi kita bersama termasuk kejahatan kejahatan menonjol lainnya,” ungkap Kapolrestabes Medan.

Hari ini, lanjut Dadang, kita memberikan penghargaan kepada rekan-rekan yang mengungkap kasus menonjol diwilayah hukum Polrestabes Medan.

“Pengungkapan kasus-kasus ini bagi yang berprestasi tentu adalah kebanggaan pribadi, dan maknanya sangat luar biasa akan menjadi cerita bagi anak cucu, menjadi kebanggaan di lingkungan masyarakat dan akan terus diingat oleh organisasi,” kata Dadang.

Rekan-rekan sekalian, tambah orang nomor satu di Polrestabes Medan itu, mari kita terus berprestasi, jangan pernah berhenti berprestasi untuk memberikan kontribusi kepada orang,
lingkungan dan organisasi kita.

Kegiatan apel ini dihadiri para Kabag, Para Kasat,Para Kapolsek, Para Kasi dan personel jajaran Polrestabes Medan. (Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *