Binjai

HEADLINE NEWS

PERSONIL POLSEK MEDAN HELVETIA SHOLAT SUBUH BERJAMAAH BERSAMA KAPOLRESTABES MEDAN DAN MASYARAKAT LINGKUNGAN CINTA DAMAI PANTAI BARAT DI MASJID QUBA MEDAN










Kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR. Dadang Hartanto.SH.SIK.MSi.di Masjid Quba Jalan Pantai Barat kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia, untuk melaksanakan Sholat Subuh dan Menyapa Subuh,di sambut oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dan Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH serta Ketua BKM Masjid Quba H.Bambang Gunawan dan kenaziran Masjid Quba Syafruddin.Rabu (13/02/2019).

Kapolrestabes Medan,Kombes Pol DR.Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan menyapa Subuh dengan Warga Mayarakat sekaligus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas di Masjid Quba di Jalan Pantai Barat kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia,Sesuai Program Satgas Nusantara Bidang Management Sosial.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah dan Menyapa Subuh ini di hadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR. Dadang Hartanto SH SIK MSi,Ka Spkt Kompol Hasibuan dan Team 13 Sholat Subuh Polrestabes Medan,Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni,SH,Waka Polsek Medan Helvetia Akp Zulkifli Harahap,SH,Pengurus BKM Quba,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Personil Polsek Medan Helvetia serta jemaah Masjid Quba yang melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Usai dari Sholat Subuh berjamaah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menyampai kan beberapa pesan - pesan Kamtibmasnya antara lain, *kegiatan sholat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri Kita kepada Allah SWT*.

Dan Program Kami ini termasuk memakmurkan Masjid yaitu Sholat Subuh Berjamaah dan Menyapa Subuh, Maghrib Mengaji dan Jum'at Barokah.Kegiatan ini serentak di laksanakan setiap hari di Jajaran Polrestabes Medan dan semata - mata untuk mendapatkan Ridho dari  Allah SWT dan sekaligus bersilaturahim kepada Warga Masyarakat sekaligus menyampaikan dan berbagi Informasi.

*Hal ini di lakukan guna bertujuan untuk membentuk Personil Polri takut kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugasnya menjadi Amanah*

Saya berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid supaya masyarakat menjadi baik, sehingga terciptanya memelihara keamanan dan ketertiban

*Ke depannya,mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga Kita ,tetangga Kita dan saudara Kita untuk memelihara keamanan dan ketertiban agar nantinya lingkungan Kita akan menjadi Aman dan Nyaman*

Selain itu,salah satu programnya adalah Maghrib mengaji yaitu bagi anggota Polri yang bisa membaca Ayat - ayat Suci Al - Qur'an agar Tadarus mengaji bersama-sama sehingga bisa menularkan ke anggota yang lain.
*Kita berharap Al - Qur'an sebagai Pedoman Hidup Kita* ujar.Orang Nomor 1 di Polrestabes Medan.

Selain Maghrib Mengaji,ada juga Program Kami yaitu  Jum'at Barokah. "Saya mengajak Anggota Polri dengan rasa ikhlas untuk saling berbagi dengan sesama,ini di berikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,"

"Saya berharap tempat ibadah ini memberikan tempat yang menyejukan yaitu di olah dengan baik seperti di buat tempat pendidikan mengaji dan lain - lainnya"

Ketua BKM Masjid Quba H.Bambang Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolrestabes Medan dan rombongan ke Masjid kami ini dan menjadi suatu kebanggaan bagi kami.mudah - mudahan apa yang Bapak sampaikan tadinya akan menjadi Motivasi kepada kami dan ini menjadikan masukan bagi kami yang sangat Positive dan bermanfaat,sebelum mengakhiri Saya mewakaili Jamaah Masjid Quba akan mendo'akan Bapak tetap di berikan kesehatan dan di mudahkan apa Nawaitu Bapak yang Baik,serta tetap di berikan kesuksesan.Ujar H.Bambang.

Sebelum meninggalkan Masjid Quba,Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR Dadang Hartanto.SH.SIK.MSi, melakukan foto bersama dengan Pengurus BKM Masjid Quba dan Jamaah serta Personil.( Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *