Binjai

HEADLINE NEWS

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Arjun Gea Operator Warnet








DNO  /       Viral di media sosial (medsos) sebuah video pembacokan dengan menggunakan kelewang terhadap seorang operator warung internet (warnet) bernama Arjun Gea (19) warga Jalan Setia Budi, Simpang Pemda, Medan Selayang, Kota Medan. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, operator Warnet MDX Game Online ini menjadi korban pembacokan oleh seorang pria ditempat kerjanya di Jalan Setia Budi, Sabtu (16/02/2019) malam.

Mendapat informasi itu, pihak Kepolisian dari Polsek Sunggal langsung terjun di lokasi dan melakukan penyelidikan.

“Kita sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus itu, dan pelaku pembacokan sedang kita buru,” tegas Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting SH kepada wartawan, Minggu (17/02/2019).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur itu menjelaskan, sebelum kejadian berlangsung, korban yang sedang bertugas sebagai operator warnet tersebut melihat adanya keributan di sebelah warnetnya. Kemudian korban dan warga yang berada di warnet tersebut keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi.

“Namun seorang yang terlibat keributan, yang diketahui atas nama Krismanto langsung mendatangi korban dengan mengatakan kenapa kau tengok-tengok?,” kata Syarif.

Akan tetapi, lanjut Syarif, korban memilih untuk diam dan kembali duduk ke kursi operatornya. Namun tak lama kemudian, Krismanto mendatangi korban ke kursinya, dan memegang kerah baju korban sambil mengajak korban berkelahi.

“Main kita,” tantang pelaku dalam penjelasan Kanit.

Sambil menarik kerah baju dan membawa korban keluar warnet, kemudian keduanya pun berkelahi. Lalu teman Krismanto yang ada di lokasi membantu dan memukulkan kayu ke arah korban.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan oleh keduanya, korban pun kemudian memilih masuk ke warnet. Tapi teman Krismanto langsung masuk ke dalam warnet sambil menyuruhnya keluar.

“Sambil membawa parang, pelaku kemudian datang ke dalam warnet dan langsung membacok ke arah kepala korban di bagian kiri. Korban pun berusaha menangkis tebasan tersebut, sehingga tangan kirinya mengalami luka bacok,” terang Kanit.

Kanit menyebutkan, dari pengakuan korban, ia tidak mengenal pelaku dan hanya mengingat ciri-cirinya saja, yakni memiliki badan gemuk dan tinggi.

Atas luka yang diterima oleh korban, selanjutnya dibawa ke RS Adam Malik untuk menjalani perawatan medis.

“Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi. Saat ini kami sedang melakukan pengejaran,” tegas Kanit Reskrim Polsek Sunggal.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *