Binjai

HEADLINE NEWS

Sambangi Warga Masyarakat, Kompol Faidir Zikri,SH,SiK Minum Cendol sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas









DNO  /            Menyatu dengan masyarakat sambil menggali permasalahan yang terjadi serta untuk melaksanakan program dari Kapolrestabes Medan yaitu DDS 1092 langsung di tindak lanjuti oleh Kapolsek Percut Sei Tuan ini.


Ngobrol santai dengan warganya sambil mengkonsumsi Cendol milik Tuti yang menggelar dagangannya di jalan Letda Sujono kelurahan Bandar Selamat kecamatan Medan Tembung. Rabu (13/2/2019) sekira jam 10:00 WIB.

Dalam kunjungannya pada masyarakat Kompol Faidil menyampaikan bahwa ia selain bersilaturahmi bersama warga juga bertujuan menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

” Sejalan dengan itu kegiatan DDS 1092 bertujuan agar kepolisian dapat hadir dan menyatu pada masyarakat serta mempelajari apa-apa saja permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusinya termasuk menyampaikan pesan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Percut Sei tuan ini.

Sementara itu Tuti pemilik warung Cendol beras
asli ketika ditanyakan pendapatnya tentang kegiatan ini mengatakan bahwa jarang ada Kapolsek yang mau langsung turun ke masyarakat semenjak ia telah berjualan selama 42 tahun.

“Udah 42 tahun aku jualan di sini namun baru ini ada Kapolsek yang mau duduk dan bercengkrama di warungku dan ini ku apresiasi ,” ucap Tuti.

Sambungnya lagi, Kapolsek kesini menyampaikan pesan Kamtibmas dan jangan menyebarkan hoax apa lagi menjelang pesta demokrasi 2019, jadilah polisi untuk diri sendiri dan bila ada masalah jangan dengan kekerasan untuk menyelesaikannya dan jangan main hakim sendiri, gitu tadi bang kata bapak itu sama kami ,” pungkas Tuti.(Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *