Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Apresiasi Spirit Berolahraga Anggota yang Mau Pensiun











DNO  /          Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah tak memungkiri rasa bangganya kepada anggota yang sudah memasuki masa pensiun dari dinas militer, namun masih tetap rutin melaksanakan olah raga.


Kekaguman ini diutarakan Pangdam di sela-sela pelaksanaan olah raga rutin di Lapangan Hitam Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (13/2/2019) pagi.


“Saya memberikan apresiasi kepada anggota yang memasuki masa pensiun, namun masih rutin melaksanakan pembinaan fisik. Karena, apa yang dilakukan anggota seperti ini, pasti akan memberikan motivasi kepada anggota yang lebih muda untuk lebih giat melakukan pembinaan fisik,” ucap Pangdam.


Mayjen TNI MS Fadhilah menegaskan, komando telah memberikan sarana dan waktu yang seluas-luasnya kepada seluruh anggota untuk melakukan pembinaan fisik secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, sehingga dengan cara demikian akan terbentuk postur prajurit TNI yang ideal.


“Teruskan berlatih dan membina fisik, sehingga prajurit Kodam I/BB menjadi prajurit profesional yang jago perang, jago tembak, jago bela diri dengan fisik yang prima,” pungkas Pangdam.

Turut serta dalam kegiatan olah raga rutin bersama Pangdam, antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS, dan prajurit Kodam I/BB lainnya. (Sumber: Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *