Binjai

HEADLINE NEWS

SHOLAT SUBUH BERJAMAAH BERSAMA KAPOLRESTABES MEDAN DAN WALIKOTA MEDAN DI MASJID KAUMAN JALAN GAPERTA NO.211 MEDAN HELVETIA






DNO  /
Muspika Medan Helvetia melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama Kapolrestabes Medan.Kombes Pol. DR.Dadang Hartanto.SH.SIK.MSi dan Walikota Medan Drs.H.T.Zulmi Eldin.S.MS.i dan warga jalan Gaperta di Mesjid Kauman No.211 Medan Helvetia.Kamis (28/02/2019).

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Walikota medan Drs.H.T.Zulmi Eldin MSi,KA SPKT Kompol M Hasibuan,Kabag Agama Pemko Medan Adlan,Sag,
Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni,SH,Camat Medan Helvetia P.Nst,S.Sos,Bkm Masjid Kauman,para Lurah,dan beberapa kepala lingkungan,serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Personil Polsek Medan Helvetia,Team 13 Sholat Subuh Personil Polrestabes Medan serta jamaah Masjid Kauman yang melaksanakan sholat Subuh.

Bertindak sebagai Muazin Sholat Subuh di Masjid Kauman yaitu Bapak Monro dan Sebagai Imam Sholat Subuh Ustadz Syahroni.SPD.i.

Usai pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah,Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR.Dadang Hartanto.SH.SIK.MS.i menyampaikan Tausyiah dan Pesan - pesan Kamtibmas kepada Jamaah yang hadir mengikuti Sholat Subuh berjamaah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR.Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Ini merupakan Program Kami menyapa subuh dan membangun silaturahmi serta menyampaikan
informasi yang berkembang saat ini.

Secara umum situasi kota medan aman terkendali.Situasi ini dilakukan secara bersama -sama dan semua melakukan kerja sama untuk menciptakan situasi seperti ini dan terima kasih atas dukungan.

Untuk membangun kota medan ini secara bersama-sama dengan pemko medan kami lakukan ada beberapa Langkah yang dilakukan yaitu menertibkan papan reklame,penertiban pasar dan bangunan yang tidak memiliki IMB.ini dilakukan agar kota kita menjadi moderen dikarenakan Memiliki pantai,lingkungan yang indah dan karakter penduduk terbuka serta ulet untuk memiliki kemajuan.kota medan ini diharapkan menjadi barometer di Indonesia karena memiliki potensi yang luar biasa.jika ini dilakukan secara bersama maka ini akan terjadi.

Pada saat ini,perlu diantisipasi yaitu Narkoba maka bagaimana masyarakat supaya secara bersama memberantas Narkoba ini.

Kedepan perlu di waspadai menjelang pesta Demokrasi,perbedaan pilihan boleh saja,tetapi jangan sampai putus tali silaturahim,dan ada 3 hal yang perlu diantisipasi yaitu berita Hoax,ujaran kebencian dan isu sara/Ras.

Bkm masjid Kauman mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolrestabes medan dan walikota Medan,semoga apa yang disampaikan Bapak Kapolrestabes Medan dapat kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum meninggalkan Masjid Kauman,Kapolrestabes Medan dan Walikota Medan melakukan foto bersama dengan Jamaah.(Red/Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *