Binjai

HEADLINE NEWS

Silaturahmi & Tatap Muka Kapoldasu Dengan Warga Medan Johor









DNO  /   Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, menghadiri kegiatan silahturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Medan Johor yang dilaksanakan di Lapangan Bola Sejati Jalan A.H Nasution Medan,Selasa (12/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Agus Andrianto ,Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, PJU Polda Sumut,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK,PJU Polrestabes Medan,Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH, Camat Medan Johor,tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat Medan Johor

kegiatan silaturahmi dan tatap muka dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019

Salah satu tokoh masyarakat Surya Bakti Dalimunte mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapoldasu bersama rombongan yang peduli kepada kami warga Kecamatan Medan Johor.

Kami turut mendukung pemilu 2019,aman dan damai.

Kami mengucapkan terima kasih juga kepada Kapolrestabes Medan yang sangat luar dalam kegiatannya setiap hari menyapa subuh.

Kapolda Sumut mengatakan mari kita pelihara stabilitas kamtibmas di wilayah Sumut dan jangan percaya dengan berita hoax,ujaran kebencian serta isu sara.

Kepada anggota Polri harus mampu mengidentifikasi faktor-faktor yang mungkin bisa menjadi pemicu timbulnya kriminalitas.

Oleh karena itu kepada seluruh anggota jajaran Polda Sumatera Utara untuk turun langsung kepada masyarakat,untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat sejak dini,dengan harapan bahwa permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi masyarakat dapat kita carikan solusi penyelesaian agar tidak muncul menjadi ambang gangguan.

Mari lakukan pendekatan ke masyarakat,bila terjadi permasalahan di masyarakat karena kita mengenal tokoh-tokoh masyarakat maka permasalahan-permasalahan tersebut tidak berkembang.bisa diisolasi sedemikian yang pada akhirnya dapat diselesaikan sesuai dengan harapan masyarakat.(Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *