Binjai

HEADLINE NEWS

ACARA MALAM PAMITAN UNTUK WADANYONIF PARA RAIDER 433/JS







DeteksiNusantara. Id


Maros-., Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P, melepaskan Wadanyon Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas dengan acara malam pamitan Wadanyon yang dilaksanakan di Balai Prajurit Julu Siri Yonif Para Raider 433/JS. Kegiatan ini merupakan acara penghormatan dan persembahan prajurit Julu Siri bagi Wadanyon yang melaksanakan pindah satuan guna mengikuti Pedidikan Seskoad TA. 2019. Sambueja (30/3/2019)
Kegiatan Acara Malam Pamitan ini diikuti seluruh Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433/JS. Dalam sambutannya Komandan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P mengatakan mewakili  keluarga besar Julu Siri mengucapkan terima kasih, serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas beserta Istri, atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ± 3 Tahun 9 Bulan menjabat sebagai wakil Komandan. ”Semoga sukses  dalam melaksanakan pendidikan sebagai siswa Seskoad TA. 2019,” ucap Danyonif.
Dalam pesan dan Kesan Wadanyon Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas, menyucapkan Terimakasih kepada seluruh keluarga Besar Yonif Para Raider 433/JS dalam membantu tugas dan tanggung jawab serta mendukung kinerja sebagai Wakil Komandan, berkat do’a dan dukungan seluruh Prajurit Julu Siri kami, dapat mengikuti pendidikan sebagai siswa seskoad TA. 2019. Berat rasanya meninggalkan satuan ini, Kekompakan dan kekeluargaan prajuit Julu Siri sangat solit dan tidak diragukan lagi hal ini terbukti saat di Hombase maupun di medan penugasan/operasi, Terimakasih untak semuanya, ungkap Wadanyon.
Selain Acara Malam pamitan Wadanyon kegiatan ini juga diisi dengan pengenalan pejabat-pejabat Danki dan Pasi yang baru melaksanakan mutasi jabatan dan bergabung sebagai keluarga besar Julu Siri. Kegiatan Acara Malam pamitan Wadanyon itu diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan, cenderamata oleh Danyonif Para Raider 433/JS, dan dilanjutkan dengan acara Hiburan Stan Up Comedy dan Parodi dari perwakilan Kompi sebagai wujud pesembahan untuk Wakil Komandan.
Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Prajurit dan Keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS beserta Tamu dan Undangan.  ( Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *