Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Berikan Tali Asih Kepada Persatuan Tuna Netra Indonesia









DeteksiNusantara. Id  /

Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu, Personil Polsek Medan Baru menyambangi dan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu, yakni Yayasan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni), Sabtu (30/3/2019).


Kegiatan ini dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring, bersama Pers Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Iptu Nurdin Kaban dan Aiptu Edi Muslim. Personil yang melaksanakan kunjungan langsung disambut oleh Pimpinan Pertuni Bapak Khairul Batubara.


Pemberian Tali Asih ini adalah wujud daripada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara Polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas.


Adapun materiil yang disampaikan kepada Yayasan Pertuni adalah berupa Sembako (Beras, telur, minyak goreng dan gula pasir).


Selanjutnya, Pimpinan Pertuni Khairul Batubara menyampaikan "ucapan terimakasih atas kehadiran "Polisi Berbagi". Semoga Polsek Medan Baru sukses dalam melaksanakan tugas dan  pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara," kata Khairul. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *