Binjai

HEADLINE NEWS

Akhirnya Terungkap!!! Asisten Rumah Tangga Aborsi Sampai Tewas di Rumah Majikan













MEDAN, TOPKOTA.com – Dengan segala usaha ekstra, akhir nya personil Polsek Medan Baru dapat mengungkap motif dari kematian Yariba Laia (21) asisten rumah tangga asal Nias yang tewas lantaran mencoba melakukan aborsi di rumah majikannya Jalan Hasanudin No 23 Petisah Hulu Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (9/3) kemarin.

Motif kematian ART itu terungkap setelah polisi menemukan serta mengamankan kekasih Yariba Laia yakni Meiman Jaya Hulu (20) pemuda asal Lewa-Lewa Boronado.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing saat ditemui wartawan, Senin (11/3) mengatakan Meiman diamankan di Jalan Sei Bulan Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru, karena membelikan obat penggugur kandungan untuk korban. “Dari pengakuan tersangka, korban yang meminta dan menyuruhnya membeli obat itu dikarenakan malu kalau sampai tau orang di kampung,” jelas Kapolsek.

Dalam pengakuannya, Meiman membeli obat merk Sopros melalui online dengan harga 1,1 juta,  dengan aturan pakai harus diminum 4 kali dalam sehari. “Setiap kali mengkonsumsi harus 4 butir diminum,” beber Martuasah.

Diketahui Meiman yang merupakan mahasiswa di salah satu unviersitas swasta di Medan mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan Yariba Laia selama 8 bulan. “Akibat perbuatannya, Meiman akan diganjar pasal 348 KUHPidana dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,” ujar Kapolsek mengakhiri. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *