Binjai

HEADLINE NEWS

Babinsa Stabat Baru Sertu Wawan Berikan Wawasan Kebangsaan Di Sd Neg .050656









 DeteksiNusantara. Id  /Stabat

Indonesia merupakan Negara  yang besar, sehingga diperlukan Generasi muda bangsa yang kuat, Cinta kepada NKRI. Oleh sebab itu, kita sama-sama mempunyai tugas dan tanggungjawab yang berat untuk mendidik dan membimbing mereka sebagai generasi muda bangsa sehingga nantinya menjadi Generasi yang dapat diharapkan untuk kemajuan Bangsa Indonesia.


Sertu wawan, salah satu Babinsa Koramil 07/Stabat Kodim 0203/Lkt, saat ini melaksanakan kegiatan Wasbang bertempat di Sekolah SDN 050656 kelurahan stabat baru kec. Stabat.


Kegiatan memberikan materi wasbang  rutin dilakukan oleh Sertu wawan pada hari Sabtu di Sekolah-sekolah yang berada di Desa binaannya dan saat ini diikuti oleh Siswa-Siswi SDN 050656 sebanyak 150 Orang beserta Guru SDN.050656 Kekurahan stabat baru kec. Stabat.


Adapun materi yg di berikan yaitu pentingnya nilai nilai pancasila dan UUD 1945 dalam menjalankan kehidupan sehari hari terutama nilai nilai pancasila yg pertama “KETUHANAN YG MAHA ESA”. Agar siswa siswi dapat menjalankan kehidupan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tak lupa beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjalankan segala perintah dan menjauhkan larangannya. Sebagai Generasi penerus Bangsa Indonesia, diharapkan para Siswa-siswi selalu cinta kepada Bangsa dan tanah air Indonesia, harus rajin  beribadah,belajar dan selalu mematuhi nasehat guru dan juga  orang tua.


Kegiatan wasbang di SDN 05065Y KEL.Stabat Baru ke. Stabat berjalan lancar dan hikmat serta kegiatan tersebut juga meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa Koramil 07/Stabat Kodim 0203/Lkt dengan  para Siswa-siswi  dan para guru guru sekolah SDN 050656.(Sumber.Dim0203/Lkt)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *