Binjai

HEADLINE NEWS

Membesuk Warga Yang Sedang Sakit Babinsa Koramil 05/Slp Di Desa Tambunan Kec.Salapian.










 DeteksiNusantara. Id  /

Serda Tri Ari Wibowo Babinsa Desa Tambunan Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt membesuk Ali Rahmad 22 thn warga Dsn 2 Desa Tambunan yang sedang sakit Diare di Puskesmas Salapian Kec.Salapian.


Babinsa membesuk Ali Rahmad yang sedang sakit Diare di Puskesmas Salapian.Selain untuk menjalin silaturrahmi dan menanyakan bagaimana perkembangan Sakit Diarenya apakah sudah membaik dan memberi semangat agar cepat sembuh bisa beraktivitas kembali.


Babinsa menyampaikan agar Masyarakat lebih giat bergotong-royong untuk membersihkan lingkungan.Karena dengan menjaga kebersihan kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit.Selain menjaga kebersihan,kita juga harus mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.Kita juga harus bekerja sama dengan dinas terkait terutama dengan Puskesmas untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pengobatan massal di wilayah Desa Tambunan.


Seluruh Masyarakat harus bersama-sama saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan perumahan.Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk mewujudkan generasi yang sehat,cerdas dan bermartabat.Apabila ada masalah di Desa,baik itu tentang bencana Alam maupun masalah kesehatan supaya menyampaikan kepada Babinsa.


Membesuk warga yang kesulitan,sakit maupun masalah yang lain merupakan bentuk perwujudan kedekatan warga dengan Babinsa Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt.Sehingga dengan kegiatan Babinsa seperti ini akan terjalin kedekatan TNI bersama Rakyat.


Harapan Masyarakat semoga Babinsa selalu menjadi penolong  dalam setiap kesulitan warga khususnya Masyarakat Desa Tambunan. (Sumber.Dim0203/Lkt)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *