Binjai

HEADLINE NEWS

Curi Laptop Anak Kos, Pincensius Simbolon, Di Ringkus Pegasus Polsek Medan Baru







DeteksiNusantara. Id  /

Kerap melakukan pencurian di rumah-rumah kos, Pincensius Simbolon kena batunya diringkus Pegasus Polsek Medan Baru. Sabtu 9 Maret 2019 jam 17:00 WIB.

Pincensius (40) warga komplek Wira Mustika blok A no 8 kelurahan Sungai Jodoh kecamatan Pancur Batu di ringkus saat melakukan pencurian Laptop milik Perdana Hasibuan (22) warga jalan Sei Bulan Nomor 10 .

Kejadian berawal pada saat korban sedang tidur di rumah kosnya, saat ia terbangun korban melihat Laptop miliknya yang tengah dicas diatas lemari pakaian telah raib entah kemana.

Merasa telah jadi korban pencurian, korbanpun membuat pengaduan ke polsek Medan Baru. Pegasus Polsek Medan Baru yang mendapat laporan dari korban langsung turun ke kelokasi untuk melakukan penyeledikan dan mencari keterangan para saksi.

Setelah melakukan penyelidikan yang cukup dalam akhirnya petugas mengantongi satu nama yang dicurigai.

Tak mau menunggu lama, tim Pegasus Polsek Medan Baru langsung memburu pelaku dan berhasil menangkapnya di tempat persembunyian.

Kapoksek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing yang dikonfirmasi melalui kanit reskrimnya Iptu Philip Purba membenarkan kejadian ini.

“Benar bang ada kita amankan pelaku sepesialis pencurian rumah kos atas nama Pinsensius Simbolon yang kerap beraksi di wilayah hukum Polrestabes Medan, pelaku kami tangkap usai mencuri Laptop milik Perdana Beriman Hasibuan,” pungkas Philip.

Lanjutnya lagi, atas kejadian tersebut pelaku terancam 7 tahun penjara.

Sementara pelaku pada awak media ini mengatakan bahwa ia mengambil laptop ACCER milik korban sewaktu korban tidur di kamar kosnya. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *