Binjai

HEADLINE NEWS

Niat Istirahat, Begitu Dibangunkan Sudah Jadi Mayat









DeteksiNusantara. Id  /

Azwar (44) seorang warga Kecamatan Mereudu Kabupaten Pidie Jaya Aceh ditemukan tewas didalam mobilnya di Jalan Gagak Hitam, Senin (11/3) kemarin sore.

Kapolsek sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, berdasarkan keterangan mekanik dan pemilik bengkel. Saat itu korban (azwar) hendak memperbaiki remot dan klakson mobil mili nya,

Dan disaat mekanik sedang bekerja memperbaiki mobil, korban yg tampak gelisah dari tadi itu, meminta kepada mekanik, untuk istirahat sebentar di dalam mobil, sambil nunggu mobil selesai dikerjakan.

Begitu Mekanik selesai memperbaiki mobil, beliau pun segera membangun kan sipemilik mobil yang telah tertidur itu, namun korban tidak bangun-bangun dan tubuhnya terlihat pucat. Lalu mekanik langsung memberitahukan kepada si pemilik bengkel kejadian ini, dan diteruskan melaporkan ke Mapolsek Sunggal.

“Mendengar informasi, tim kita lngsung menghubungi Inafis Polrestabes Medan, hasilnya tidak ditemukan nya tanda tanda kekerasan ditubuh korban,” ungkap Yasir sembari mengatakan dugaan kuat korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. (Red/ Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *