Binjai

HEADLINE NEWS

Dengan Kebersamaan,Satgas TMMD Kodim Pariaman Bersama Warga Rehab RTLH Milik Pak Muslim








DNO   /     PARIAMAN
Dengan cara bergotong royong,personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman bersama masyarakat melanjutkan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Pak Muslim, Selasa (05/03/2019). Sepekan dilaksanakannya Program TMMD ini, personel Satgas terus kebut pekerjaan-pekerjaan fisik agar tuntas tepat waktu.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Prm yang dilaksanakan di wilayah di Kampung Nagari Bukiak Jariang Kec Sungai Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) saat ini masih berjalan lancar.Meskipun cuaca ekstrim, semangat prajurit TNI dan warga masyarakat semakin berkobar-kobar untuk menuntaskan pekerjaan fisik rehab RTLH milik warga kurang mampu.

Meski baru sepekan TMMD,rehab rumah saat ini hasilnya sudah berhasil menampakkan wajahnya. Meskipun kondisi awal rumah warga kurang mampu iti rusak, sudah berbeda jauh dengan kondisi sekarang.

Dengan adanya rehab RTLH yang bekas terkena bencana gempa pada 2009 ini membuat
warga penerima rehab rumah tidak layak huni (RTLH) merasa senang dan terbantu berkat TNI, dalam hal ini Satgas Kodim 0308/Prm. (Red/Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *