Binjai

HEADLINE NEWS

Memasuki Hari Ke 5, Satgas TMMD Kodim Pariaman Door To Door Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis









DNO  /      PARIAMAN.
Memasuki hari kelima, personel Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman terus memberikan pelayanan kesehatan buat masyarakat Nagari Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar.

Meskipun sudah ada Posko Kesehatan Satgas TMMD, namun personel tetap melakukan pekerjaan terbaik dengan Door To Door keliling kampung berikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Dari pintu ke pintu,Tim Kesehatan mendatangi masyarakat untuk memberikan pengobatan gratis dan juga konsultasi. Tanpa kenal lelah demi masyarakat, personel kesehatan yang sengaja disediakan Satgas TMMD Kodim 0308/Prm tersebut terus semangat melaksanakan pekerjaan mulia-nya.

Terlihat antusiasme masyarakat yang datang untuk berobat silih berganti ke Posko Kesehatan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Prm, tak hanya itu, dirumah-rumah warga juga banyak yang berdatangan untuk mendapat pelayanan kesehatan gratis.

“Kami warga disini sangat berterima kasih sekali karena Satgas selain membangun infrastruktur, juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, “ungkap Bapak Edy warga setempat. (Red/ Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *