Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Mengingatkan Kepada Masyarakat, Kalau Ada Warga Tak Mampu Untuk Berobat, Datang Aja ke RS Bhayangkara, Akan Kita Bantu













DeteksiNusantara. Id  /

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menggelar bakti sosial dan kesehatan gratis kepada 5 ribu warga Kabupaten Batubara, Selasa (25/3/2019).

Dari operasi katarak, pemeriksaan jantung, hingga pemberian obat secara gratis. “Ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kita semua harus sehat, biar bisa berpikir sehat dan cerdas,” kata Agus.

Ia juga berterimakasih kepada Kabiddokes Kombes S Harianja dan Bupati Batubara Zahir yang telah bekerjakeras agar terlaksananya kegiatan ini.

Menurut Agus, masyarakat sangat membutuhkan kesehatan, melalui program ini, Polri membantu program pemerintah. “Kalau ada masyarakat yang tidak mampu untuk berobat, silahkan datang ke rumah sakit bhayangkara. Kita akan bantu,” tegasnya.

Ia juga meminta masyarakat membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas apalagi menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. “Sampai sejauh ini Sumut masih aman. Mari kita pertahankan dan jaga kamtibmas,” Ungkap Agus. ( Indra. Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *