Binjai

HEADLINE NEWS

Kegiatan Wawasan Kebangsaan Babinsa Koramil 18/Bb Di Desa Lubuk Kertang Kec.Brandan Barat









DeteksiNusantara. Id  /

Serda Syahrial Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Lkt. Melaksanakan kegiatan Wasbang di Sekolah MIS Nurul Hidayah dusun 3 Desa Lubuk Kertang Kec.Brandan Barat Kab.Langkat.


Adapun yang dilakukan dalam Kegiatan Wasbang yakni melakukan interaksi langsung diruang kelas bersama para siswa/siswi kelas VI, dan menyampaikan kepada murid betapa pentingnya dalam menuntut ilmu sehingga dapat memahami nilai nilai luhur yang terkandung dalam PANCASILA, dan menambah  jiwa juang sebagai Patriot Bangsa dan cinta kepada Tanah Air.


Selanjutnya Babinsa memberikan motivasi agar para siswa/siswi melatih sikap jiwa, ahlak yg mulia terutama kepada orang tua dan guru agar kedepan menjadi generasi penerus yang dapat dibanggakan Bangsa dan Negara.


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu menanamkan sikap mental dan perilaku yang mulia, sesuai yang terkandung didalam butir butir PANCASILA terhadap anak didik dan Generasi Bangsa kita.


Kedepan dari Pihak sekolah akan selalu siap bekerjasama dan akan memberikan tempat dan waktu yang lebih kepada Babinsa untuk melaksanakan kegiatan ini, sehingga dapat menanamkan nilai kepribadian yg luhur dan cinta tanah air.


Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh pihak sekolah karena dapat membantu meningkatkan sikap dan kepribadian siswa/siswi pada usia dini.(Sumber.Dim0203/Lkt)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *