Binjai

HEADLINE NEWS

Kekompakan Satgas TMMD Kodim Pariaman Bersama Warga Tanda Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat









DeteksiNusantara. Id  / Prm

Kemanunggalan TNI dan Rakyat bagi TNI adalah utama. Dimanapun tempatnya TNI akan selalu mendekatkan diri dengan rakyat. Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman melalui pekerjaan fisik pembuatan talut menuju Mesjid Bukik Jariang.

Dengan cara gotong royong personel Satgas TMMD berupaya menjalin kemanunggalan dengan masyarakat yang ada di wilayah Nagari Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos selaku Dansatgas TMMD ke-104 mengatakan,bahwa melaksanakan pekerjaan sasaran fisik TMMD bersama masyarakat wujud Kemanunggalan TNI Rakyat dan melalui TMMD ini TNI turut bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris pudar.

“Mari kita bersama-sama membangun kampung ini demi mewujudkan pembangunan merata dan kesejahteraan rakyat, “ajak Dandim.

“Sejak kehadiran TNI di kampung ini, pengalaman kami sama bapak TNI bertambah, karena selain diajari buat infrastruktur, kami juga diberi pengetahuan tentang bahaya narkoba, terorisme, paham radikalisme dan lainnya sehingga diharapkan nantinya kami warga dikampung ini sejahtera dan kami tentunya akan kehilangan bapak-bapak TNI yang serasa sudah seperti keluarga sendiri apabila TMMD selesai, “ujar warga setempat Edy. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *