Binjai

HEADLINE NEWS

Komsos,Personel Satgas TMMD Kodim Pariaman Tanamkan Wasbang kepada Masyarakat







DeteksiNusantara. Id  /Prm

Meskipun dalam kondisi istirahat makan (Isoma), personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman, tetap memanfaatkan waktunya dengan komunikasi sosial (Komsos).

Dalam komsos-nya, personel Satgas TMMD mengajak para generasi penerus bangsa Indonesia yang ada di wilayah Nagari Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar untuk lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan lebih memahami serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Tak hanya itu saja,personel Satgas dari Kodim 0308/Prm juga mengingatkan agar para pelajar selaku generasi penerus bangsa Indonesia untuk menjauhi narkoba.

“Meskipum waktu istirahat, personel Satgas tetap manfaatkan waktunya untuk kumpul bersama masyarakat sekaligus meningkatkan Komsos dan memberikan wejangan tentang bahaya narkiba,bahaya radikalisme,teroris dan juga mengajak anak-anak dikampung itu untuk masuk menjadi prajurit TNI, “ungkap Dandim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, Minggu (03/03/2019) melalui telpon selularnya.

Meskipun hari libur, kata Dandim, personel Satgas ada yang bekerja melanjutkan pekerjaan fisik sasaran TMMD. “Mereka bekerja dengan ikhlas makanya libur pun bekerja. Tak ada istilah libur bagi Satgas untuk mensejahterakan masyarakat melalui TMMD, “tandas Heri. (Indra. Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *