Binjai

HEADLINE NEWS

Kodim 0203/Langkat Terima Tim Wasev Binsiap Apwil Korem 022/PT







DeteksiNusantara. Id  /

Kodim 0203/Langkat menerima kunjungan Tim Wasgiat kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Binsiap Apwil dan Puanter TW I TA. 2019 Korem 022/Pantai Timur yang di pimpin oleh Mayor Inf Margana di Aula Makodim 0203/Lkt Jln. Jend. Sudirman Kel. Kartini Kec. Binjai Kota dan di terima oleh Dandim 0203/Langkat yang di wakili oleh Pabung Kodim 0203/Langkat Mayor Inf Bambang Irawan, Jumat (29/3/2019).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Dandim 0203/Lkt diwakili oleh Pabung Kodim 0203/Lkt, Mayor Inf Bambang Irawan.,Pasiter Kodim 0203/Lkt, Kapten Inf A. Bustami. ,Para Danramil Jajaran Kodim 0203/Lkt, Para Bati Tuud Jajaran Kodim 0203/Lkt., Para Babinsa Jajaran Kodim 0203/Lkt


Komandan Kodim 0203/Langkat diwakili oleh Pabung Kodim 0203/Lkt, Mayor Inf Bambang Irawan.dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Tim dan Anggota Babinsa yang hadir dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Kodim 0203/langkat . Kepada Babinsa saya harapkan agar mengikuti dan memperhatikan kegiatan ini dengan baik, harapan kita dengan kita tahu tentang permasalah teroterial sehingga kita bisa berbuat dan mengayomi masyarakat.


Tim Wasev Teritorial dari Korem 022/PT di pimpin oleh Mayor Inf Margana dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0203/langkat dan seluruh anggota Kodim 0203/langkat yang sdh memberikan waktu kepada kami.


Kegiatan ini merupakan program dari satuan sehingga kita tahu tugas kewajiban sebagai pasukan teritorial, selain itu kita harus tahu dan tidak lupa tentang PBB ( Peraturan baris berbaris). Kita harus loyal kepada atasan sehingga kegiatan atau kinerja kita dapat berjalan dengan lancar.


Sebagai Prajurit tidak selamanya kita menjabat pada satu jabatan tertentu misalnya di sraf teritorial, sehingga diharapkan untuk anggota dapat menguasai materi teritorial maupun materi yang lain yang diberikan. Kita harus bertanggung jawab atas yang di berikan kepada kita sebagai Babinsa. Sebagai Babinsa kita harus bisa menjaga citra dan menempatkan diri kita yang baik didepan masyarakat dengan cara berpenampilan dan bersikap yang baik terhadap masyarakat.(red/penrem 022/PT)(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *