Binjai

HEADLINE NEWS

PEDULI PENDIDIKAN, SATGAS YONIF 126/KC BERIKAN BANTUAN BUKU PELAJARAN KE SDN ARSO 13








DeteksiNusantara. Id  /

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Arso 13 memberikan sumbangan buku -buku pelajaran sebanyak 100 buku untuk membantu perpustakaan di SD Negeri Arso 13, Distrik Skanto, Keerom, Senin (25/03/2019).


Satgas Pamtas Yonif 126/KC di samping melaksanakan tugas pengamanan perbatasan juga peduli kepada  pendidikan dengan memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah yang ada di sekitar Pos binaannya.


Di samping memberikan tenaga pengajar di sekolah juga memberikan bantuan buku-buku pelajaran untuk meningkatkan minat baca anak-anak sekolah dan menambah ilmu pengetahuan.


Seperti yang dilaksanakan oleh Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Arso 13 memberikan buku-buku pelajaran kepada sekolah SD Negeri Arso 13 sebanyak 100 buku.


Adapun buku-buku yang diberikan adalah buku pelajaran matematika, buku bahasa Indonesia dan buku-buku cerita.


Pemberian buku ini langsung diserahkan oleh Komandan Pos ke sekolah yang diterima oleh Ibu Merry Yohana Sorean penanggung jawab perpustakaan dan disaksikan oleh Kepala Sekolah.


Kepala Sekolah Bapak Suharyono menyampaikan sangat bertrimakasih dan bangga kepada Prajurit TNI karena kepedulian kepada sekolah dengan memberikan buku-buku pelajaran yang selama ini memang buku perpustakaan di sekolah sangat terbatas sehingga minat anak-anak keperpustakaan berkurang.


Komandan Pos Arso 13 Sertu D.F. Situmorang berharap dengan bertambahnya buku-buku di perpustakaan akan membangkitkan minat baca anak-anak sekolah sehingga menambah kecerdasan dan ilmu pengetahuan. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *