Binjai

HEADLINE NEWS

Personil Polsek Medan Baru Bersih Bersih di Mesjid Al-Amin Kampung Sejahtera Dalam Menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1440.H.










DeteksiNusantara. Id  /

Bertempat di Masjid Al-Amin Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Petisah, personil Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan bersih-bersih, Jumat (29/3/2019).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution bersama personil unit Binmas. Turut hadir Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Petisah Hulu Pak Buyung.

Kehadiran personil Polsek Medan Baru di Masjid Al-Amin disambut oleh Ketua BKM Mesjid Al-Amin Pak Safriadi dan masyarakat sekitar.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dalam rangka Pembinaan Terpadu Hubungan Silaturahmi antara Polri dan Masyarakat dalam rangka menyambut Isra Mi’raj  Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1440 H pada 3 April 2019, sehingga masyarakat dan Polri dapat menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Sebagai wujud dari kepedulian  terhadap kebersihan lingkungan sekitar, Polsek Medan Baru memberikan alat pembersih lantai kepada Ketua BKM Mesjid Al-Amin juga sebagai menjalin Tali Asih kepada masyarakat.

Di penghujung kegiatan personil Polsek Medan Baru, BKM Mesjid Al-Amin dan masyarakat sekitar melaksanakan ramah tamah sambil menikmati pisang goreng yang diberikan oleh masyarakat sekitar Masjid.

Ketua BKM Masjid Al-Amin Pak Satriani menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Polsek Medan Baru atas kegiatan gotong royong dan pemberian alat-alat kebersihan tersebut, Serta menyampaikan dukungannya kepada Polsek Medan Baru dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *