Binjai

HEADLINE NEWS

PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC MEMBANTU PENGANGKUTAN WARGA DALAM MELAKSANAKAN PENGOBATAN











Keerom. Prajurit Satgas Yonif 126/KC membantu pengangkutan masyarakat yang yang akan melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan gratis ke Arsokota, Kabupaten Keerom.Sabtu(16/03/2019).

Untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitar perbatasan Prajurit satgas Yonif 126/KC selalu hadir terdepan dalam mengatasi kesulitan tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Prajurit Satgas Yonif 126/KC dalam rangka mengangkut masyarakat dari Kampung Bahagia untuk melakasankan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ke Distrik Arsokota yang dilaksanakan oleh Puskesmas Arsokota.

Untuk mengangkut masyarakat dalam melaksanakan pengobatan ini, Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan 1 truk dan 1 Ambulance beserta personel untuk membantu pengangkutan masyarakat.

Masyarakat sangat senang bisa naik Truk TNI karena banyak masyrakat yang belum pernah menggunakan truk TNI.

Kepala Kampung Bahagia Bapak Fransiskus menyampaikan terimakasih atas bantuan Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang telah membantu pengangkutan masyarakat dalam rangka pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Distrik Arsokota.

Berkat bantuan dari Prajurit TNI masyarakat banyak yang ikut melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan ini.

Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan bantuan pengangkutan ini adalah salah satu wujud kepedulian dari satgas Yonif 126/KC untuk membantu kesulitan masyarakat karena di daerah perbatasan ini kurang sarana pengangkutan masyarakat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *