Binjai

HEADLINE NEWS

Sangking Terharunya Dan Matanya Berkaca - Kaca, Pak Muslim: " Alhamdulilah Berkat TNI Rumah Saya Direhab







DeteksiNusantara. Id  / Prm

Hati siapa yang tidak tergugah melihat kondisi rumah Pak Muslim,ini. Sudah kondisinya lapuk dan reot dan beratap rumbia,untuk berteduh saja susah. Beruntung bagi Pak Muslim setelah Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos menjadikan rumahnya sebagai sasaran 20 rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, hatinya pun bergembira. Karena impian dan harapannya akhirnya terkabul berkat TNI.

“Alhamdulilah, berkat Pak Dandim rumah saya bisa direhab sekarang ini. Akhirnya impian saya selama ini terwujud juga setelah tentara datang ke kampung Nagari Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), “ungkap Pak Muslim berkaca-kaca matanya.

Sementara itu, Dan SSK TMMD Kodim 0308/Pariman Kapten Arm Azral Koto menyampaikan bahwa rehab rumah Pak Muslim masuk dalam sasaran 20 Program TMMD. Sebelumnya pihaknya merehab rumah Bu Mar yang saat ini pekerjaannya hampir tuntas semua.

“Kita (Satgas) jika tidak halangan akan percepat penyelesaian rehab RTLH dan pekerjaan fisik lainnya agar masyarakat senang dan bisa memanfaatkan hasil TMMD Kodim Pariaman ini, “ujar Kapten Arm Azral. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *