Binjai

HEADLINE NEWS

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Bersama Wali Kota Medan Hadir Di Perlombaan Sepeda Hias Dan Pawai Komunitas Sepeda Onthel Di Lapangan Benteng









DeteksiNusantara. Id  /

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin bersama Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi Sekda Kota Medan menghadiri perlombaan sepeda hias dengan menggunakan bahan daur ulang dan pelepasan pawai komunitas sepeda onthel di Lapangan Benteng Medan, Minggu (17/3). Selain itu event yang merupakan gawean Polda Sumut dan Kodam I/BB juga diisi dengan bakti sosial berupa donor darah.


Ribuan peserta mengikuti perlombaan sepeda hias dan pawai sepeda onthel. Sejak pagi warga telah ramai berkumpul di seputaran Lapangan Benteng lengkap dengan sepeda yang telah dihias maupun sepeda onthel. Selain untuk menyalurkan, warga tertarik mengikuti event ini karena hadiah yang disediakan juga sangat menarik.


Selain mengikuti perlombaan sepeda hias dan pawai sepeda onthel, masyarakat yang menjadi peserta juga mendonorkan darahnya sehingga dapat dipergunakan oleh orang-orang yang membutuhkannya. Oleh karenanya Wali Kota sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan ini dinilainya mengajak masyarakat untuk senantiasa berbuat hal yang positif.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini, maka masyarakat, terutama generasi muda dapat terhindar dari berbagai perbuatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba atau kenakalan remaja apalagi kegiatan ini banyak diikuti oleh para generasi muda,” kata Wali kota.


Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin ikut serta dalam perlombaan sepeda hias dan pelepasan pawai sepeda onthel. Mantan Kapolrestabes Medan itu tampak menggoyes sepeda onthel bersama ribuan peserta. Sebelum pelepasan dilakukan, ribuan peserta sempat bergemuruh menyusul melintasnya mobil kepresidenan dengan nomor plat Presiden 1 beserta rombongan yang hendak menuju Lanud Soewondo untuk bertolak menuju Sibolga dalam lanjutan kunjungan kerjanya di wilayah Sumatera Utara.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *