Binjai

HEADLINE NEWS

Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Hadiri Dialog Antar Umat Beragama





DeteksiNusantara. Id  /

Serda Indra Bayu Babinsa Kel. Tangsi Koramil 01/Binjai Kota Kodim 0203/Langkat Kecamatan Binjai Kota mengikuti kegiatan Dialog Antar Umat Beragama Kota Binjai dengan thema memberantas penyakit masyarakat seperti : Narkoba, Judi, Korupsi dan lainnya di Pendopo Umar Baki Binjai Jln. Veteran Lk. I Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota. Rabu (3/4/2019)

Kakankemenag Kota Binjai Drs H. Abdul Rahman Harahap MA, menjelaskan bahwa dalam kehidupan sosial, kebersamaan sangat diperlukan antar umat beragama, karena akan memberikan dampak positif baik pada diri kita maupun lingkungan.Dengan memberikan rasa kebersamaan yang tinggi dan kasih sayang antar sesama manusia semakin terasa bahwa kita adalah makhluk Tuhan yang harus saling menjaga satu sama lain.

Dengan begitu peselisihan, pertengkaran, permusuhan, tak akan ada lagi jika kita selalu menjaga kebersamaan dalam kehidupan sosial dan lain sebagainya.”Mari kita jadikan dialog antar-umat beragama seperti ini untuk memperkuat kerukunan beragama dan menjadikan agama sebagai faktor pemersatu dalam kehidupan berbangsa”, ujarnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Dandim yg diwakili oleh Pabung dim 0203/LKT ,Kakankemenag Kota Binjai Drs H. Abdul Rahman Harahap MA,Ketua Panitia Pdt. Mirdat Aiahaan S.TTh,Ketua FKUB Drs H. Ahmad Nasir,Tamu dan undangan berjumlah sekitar 50 orang.(Dim0203)

(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *