Binjai

HEADLINE NEWS

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Komsos Bersama Pemuda Kreatif Nagari






DeteksiNusantara. id /

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Zainal Arifin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan seorang pemuda kreatif Nagari Seulayat Kecamatan Ulakan Tapakis Kab Pariaman, Sumbar.

Kegiatan Komsos tersebut selain lebih mendekatkan diri dengan para Karang Taruna, Babinsa juga melihat secara dekat kegiatan para pemuda yang ada di  Nagari Seulayat.

Disela-sela kunjungannya,Babinsa Serda Zainal Arifin mengatakan maksud dari dilaksanakannya Komsos kali ini selain untuk menjalin silahturahim antara aparatur Negara dengan warga masyarakat dan mensosialisasikan ketentuan dan peraturan serta Program wawasan kebangsaan dan Bela Negara.

“Karang taruna juga mempunyai peran sangat penting dalam masyarakat yang merupakan pilar kekuatan di dalam pembangunan baik di Nagari , serta membantu masyarakat dalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban nagari,” jelas Serda Zainal Arifin.

Ia menambahkan,para pemuda adalah garda terdepan di masyarakat untuk itu jadilah pelopor-pelopor bangsa agar negara ini menjadi kuat dengan memiliki pemuda-pemudi yang pintar dan tangguh, yakinlah kami akan terus mendukung langkah dan tugas kalian demi menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.(Red/ Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *