Binjai

HEADLINE NEWS

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis, SH, MH Meminta Masyarakat Untuk Menentukan Hak Pilihnya, Serta Menjaga Ketertiban dan Keamanan













DeteksiNusantara. Id  /
Pesta demokrasi yang tinggal hanya beberapa hari lagi , dimana masyarakat Indonesia melaksanakan pemilu, maka dari itu selaku Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH meminta kepada segenap masyarakat yang berdomisili di wilayah hukumnya untuk dapat mempergunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang tinggal hanya beberap hari saja.
"Saya meminta kepada masyarakat di Medan Utara ini agar menentukan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019, yang tinggal beberapa hari lagi," Ujar Kapolres 14/4/2019
Di sisi lain, Kapolres Belawan juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga rasa aman, damai dan sejuk pasca pemilihan umum 2019 yang hanya tinggal beberapa hari lagi.
"Saya berharap pemilu yang berlangsung di wilayah hukum Polres Belawan dapat berjalan dengan aman dan lancar, mari kita bersama sama menjaga serta mensukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk di Medan Utara," Ajak orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.
Kapolres juga meminta ke ikut sertaan segenap masyarakat, instansi di seluruh Medan Utara supaya bersama sama menciptakan serta menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan pemilu.   "Peran serta dan sinergitas ini yang kita inginkan. Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama pemilu," Kata Ikhwan.(Red / Indra. Hsb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *