Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Didampingi Danyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan Letkol Marinir James Munthe Patroli Kamtibmas Skala Besar









DeteksiNusantara. Id  /

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan Letkol Marinir James Munthe laksanakan patroli Kamtibmas berskala besar dengan menggunakan sepeda motor trail, Selasa (02/04).


Patroli bersama dilaksanakan dalam rangka memantau situasi Kamtibmas menjelang persiapan menghadapi Pemilu 17 April 2019. Kegiatan ini diikuti seluruh pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek dan Kanit jajaran Polres, Danramil Hamparan Perak, Medan Labuhan, Medan Deli dan Belawan serta Yonmarharlan Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis kepada media. Medan mengatakan, kegiatan ini menjelang pemilu sebagai bentuk sinergitas patroli bersama, mengingat tugas pengamanan pemilu adalah tanggung jawab Polri dan TNI. “Kita tunjukan kepada masyarakat bahwa masyarakat tidak merasa takut menghadapi pemilu dan tidak was-was da diharapkan kepada masyarakat untuk tidak Golput,” kata Ikhwan Lubis.


Lewat patroli berskala besar ini, Polri dan TNI kompak dan bersatu menjaga situasi Kamtibmas, semoga situasi yang diharapkan aman, lancar dan kondusif. Sedangkan wilayah patroli yang dilintasi, mulai dari Polres Pelabuhan Belawan, Marelan, kemudian ke Helvetia lanjut ke Polresta Medan dan kembali ke Belawan yang dimulai sejak pukul 09.00 berakhir 15.00 WIB berlangsung dengan situasi yang lancar dan kondusif.(Indra.Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *