Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Peresmian Marine Coffe dan Meriahkan Ultah Kasad Reskrim










DeteksiNusantara. Id  /

Dalam suasana penuh keakraban dalam rangka menjalin sinergisitas TNI-Polri.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH bersama rombongan Pejabat Jajaran Utama (PJU) dan insan Pers menghadiri kegiatan peresmian warung santai "Marine Coffe" yang terletak.di pinggir Pantai Laut Belawan di Jalan Kampar Belawan 1 persis dekat markas Marinir TNI AL.Kamis siang (04/04/2019) sekira pukul 14.00 wib.


Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan tampak disambut hangat Dan Yon Marinir Letkol Marinir James Munthe beserta para anggotanya.


Selanjutnya dijamu dengan makan siang bersama dengan menu khas ala Seafood serta dihibur dengan alunan musik khas band ala koboy.


Pada kesempatan acara peresmian tempat santai Marine Cafe tersebut secara tak diduga juga dirayakan Ulang tahun ke 32 Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP.Jerico Lavian Chandra, SH.


Kemeriahan terasa lengkap tatkala Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang masih muda energik menyumbangkan suara emasnya lewat lantunan lagu yang menghibur para hadirin yang berhadir.


Kegiatan bersilaturahmi dalam rangka membangun keakraban sinergisitas TNI-Polri itu diakhiri dengan berfoto bersama dan salam komando. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *