Binjai

HEADLINE NEWS

PEMILU DI WILAYAH HUKUM POLRES PELABUHAN BELAWAN BERJALAN AMAN DAN LANCAR









DeteksiNusantara. Id /

Belawan – Pemilihan umum (Pemilu) 2019 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Rabu 17 April 2019 berjalan aman dan lancar serta tidak ada kendala apapun.


Oleh sebab itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan rasa syukur dan berterimakasihnya kepada masyarakat di Medan Utara.


” Saya mengucapkan trimakasih kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Medan Utara dan tokoh – tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya. Atas terselenggaranya Pemilu diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan lancar, ” ucap Kapolres.


Hal ini disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/4/2019).


Dijelaskannya, kekondusipan yang tercipta tidak terlepas dari doa dan dukungan semua pihak serta steakholder yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.


” Semua berkat doa dari seluruh warga Medan Utara yang sungguh – sungguh dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman, baik dari seluruh Anggota Polri dan TNI, Pemda, penyelenggara pemilihan, pasangan Calon (Paslon) serta pendukung, ” jelas orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini.


Selain itu, Kapolres menerangkan, keberhasilan menciptakan kondusifitas Kamtibmas dalam Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan merupakan buah dari kerja keras bersama.


Dari itu Kapolres mengajak dan sekaligus menghimbau kepada warga serta steakholder yang berada di Medan Utara untuk tetap menjaga kekondusifitas Kamtibmas.


“Hal itu dilakukan agar wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan senantiasa berjalan dengan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dalan melakukan aktifitas masing – masing,” pinta AKBP Ikhwan SH, MH.


Sebelumnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH bersama Pejabat Utama serta Kapolsek se – jajaran melakukan pengecekan pelaksanaan pemungutan suara di 1974 tempat pemungutan suara (TPS) di Medan Utara pada Rabu (17/4/2019) lalu.


Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan keamanan pelaksanaan pesta demokrasi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, saat melakukan pencoblosan hak suaranya.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *