Binjai

HEADLINE NEWS

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Hadiri Ibadah Jum'at Agung di Gereja GKI Pison







DeteksiNusantara .Id /
Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis yang beragama Kristen melaksanakan ibadah Kebaktian Jumat Agung bersama dengan Jemaat Gereja GKI Pison di Kampung Wonorejo, Distrik Mannen, Keerom hari Jumat (18/04/2019).
Walaupun di sela-sela kesibukan melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan, Prajurit Satgas Yonif 126/KC tetap menyempatkan waktu untuk melaksanakan ibadah kebaktian di gereja bersama masyarakat.
Dua hari setelah pelaksanaan Pemilu, Prajurit Yonif 126/KC bersama masyarakat melaksanakan ibadah di Gereja GKI Pison. Pelaksanaan ibadah ini disamping mengingat kematian Yesus Kristus juga untuk mengucap syukur atas berlangsungnya Pemilu yang damai dan aman
Ibadah kebaktian Jumat Agung ini dipimpin oleh Pendeta Bapak Gideon ibadah diselenggarakan dengan menaikkan puji-pujian berupa lagu rohani dan memanjatkan doa dan kotbah dari bapak pendeta.
Dalam kebaktian ibadah ini Prajurit Satgas Yonif 126/KC mengisi kebaktian dengan membawakan paduan suara untuk memuji dan memuliakan Tuhan.
Bapak Pendeta Gideon mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC di sela-sela kesibukan dalam melaksanakan pengamanan dapat melaksanakan kebaktian bersama-sama Jemaat GKI Pison.
“Semoga Prajurit Satgas Yonif 126/KC diberkati dan dilindungi Tuhan dalam menjalankan Tugasnya di daerah  perbatasan ini”, ujar bapak Pendeta.
Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan ibadah Jumat Agung ini adalah untuk mengingat pengorbanan dan kematian Yesus Kristus dan sekaligus kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya Pemilu di Kampung Wonorejo yang aman dan Damai.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *