Binjai

HEADLINE NEWS

SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC MERIAHKAN LOMBA VOCAL GROUP








DeteksiNusantara. Id  /

(Keerom) - Dalam rangka perayaan Natal Korpri, TNI-Polri dan masyarakat panitia menyelenggarakan perlombaan Vocal Group antar Denominasi Gereja dan Kelompok Masyarakat seluruh Kabupaten Keerom yang diselenggarakan di Gedung Bapeda, Keerom, Sabtu (15/12/2018).


Asisten Kabupaten Keerom Hulman Sitinjak yang membuka acara menyampaikan bahwa perlombaan ini diselenggarakan untuk memuji dan memuliakan Tuhan melalui lagu-lagu yang dibawakan para peserta. Beliau berpesan supaya para peserta bisa menjadi pembawa kabar kedamaian kepada kampungnya.


Dalam memeriahkan perlombaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat Satgas Yonif 126/KC ikut berpatisipasi dalam perlombaan tersebut dengan mengirimkan 3 tim Vocal Group. Tim Vocal group ini diambil  dari Pos Kotis, Pos Kout dan Pos Arso 13 ditambah dengan masyarakat binaan sekitar pos.


Tim ini sebelumnya telah terbentuk karena Komandan Satgas memerintahkan supaya tiap tiap Pos ada Tim Vocal Group untuk menyumbangkan lagu-lagu pada waktu mengikuti ibadah di gereja sehingga Satgas Yonif 126/KC selalu dekat dengan masyarakat.


Dalam perlombaan tersebut, masyarakat sangat senang dengan kehadiran Tim Vocal Group dari TNI yang berkolaborasi dengan masyarakat. Panitia menyampaikan bahwa perlombaan ini akan dilaksanakan tiap tahun dan mengharapkan supaya peserta yang ikut berlomba semakin banyak, pemenang lomba ini akan mendapatkan Piala bergilir dari Bupati Keerom.


Perlombaan Vocal Group ini diikuti 16 peserta dari utusan Gereja, Masyarakat dan perwakilan Dinas Kabupaten Keerom, tiap peserta membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan. (Indra. Hsb)


(Pendam I/BB)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *